oleh

Antisipasi Gangguan Keamanan dan Bahaya Kebakaran Kapolsek Balocci Ingatkan Warga

Untuk mengantisipasi kemungkinan adanya potensi gangguan Kamtibmas yang mungkin dapat terjadi, apalagi dimusim kemarau seperti sekarang ini,manakala kita lengah bisa saja terjadi kebarakan , oleh karena itu Kapolsek Balocci bersama Bhabinkamtibmas selalu mengingat kepada warga, “Jangan membakar disembarang tempat dan perhatikan api kompornya bila meniggalkan rumahnya,” ucap Syahruddin Hamid.

Untuk mempertahankan Keamanan dan ketertiban yang kondusif, menjelang Pilkada Pangkep 2020, Polsek Balocci Jalin Silaturrahim dengan warga sehingga warga merasakan Polsek Balocci dekat dihati mereka.
Seperti yang dilakukan Kapolsek Balocci Iptu Syahruddin Hamid saat berkunjung ke Kamp.Sumpang Bita Kel.Balocci Baru Kec.Balocci yang bertemu dengan Sudarman dan M.Basir , Rabu ( 14/8/2019).

Dalam Kegiatan tersebut Iptu Syahruddin Hamid menghimbau kepada Bpk.Sudarman dan bpk.M.Basir,”agar senantiasa memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada keluarga dan masyarakat sekitarnya untuk tetap menjaga situasi lingkungan tempat tinggal yang aman dan tentram, serta tidak mudah termakan isu Hoax dan isu negatif yang marak beredar di media sosial, serta antisipasi bahaya kebakaran,” Ungkap Syahruddin.

Dengan adanya silaturahmi akan terjalin komunikasi yang baik,dan dapat mengingatkan kepada warga betapa pentingnya menjaga kebersamaan sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif dan terhindar dari bahaya kebakaran,” Tegas Syahruddin Hamid.
(Mn).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru