oleh

Dihari Raya Kurban Polres Pangkep Turut Berbagi

Sebagai bentuk rasa syukur dan empati kepada warga yang tidak mampu, dihari Raya Kurban atau Idul Adha 1440 H tepatnya, Ahad 11/8/2019 sebanyak 8 ekor sapi diserahkan langsug oleh Kapolres Pangkep ABP Tulus Sinaga didampingi Wakapolres Pangkep Kompol Syukri Abham kepada Panitia Penyembelihan hewan Kurban.

Pada penyerahan hewan urban hadir Kabag,Kasat,Kapolsek, Personil Polres Pangkep beserta masyarakat yang akan menerima daging kurban.

Menurut Tulus,” Sebanyak 8 ekor sapi disembelih di Asrama Polres Pangkep dan satu lagi di Satpolairud di Labbakkang, “ungkapnya
“Sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya yang tidak mampu,maka jajaran Kepolisian turut berbagi daging kurban kepada masyarakat terutama fakir miskin sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat,”Jelasnya.

“Masyarakat yang menerima hewan Kurban pada HarRaya Idul Adha tahun ini, berdasarkan data yang diperoleh dari Bhabinkamtibmas masing-masing karena merekalah yang lebih mengetahui atau lebih faham tentang warga yang berhak menerima daging kurban,” Pungkas Tulus
(Mn).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru