oleh

Heboh! Ribuan Penonton Saksikan Lomba Motor cross Gabah Panaikang

Lomba Motor Cross Gabah Desa Panaikang Kec.Minasatene Kab.Pangkep disaksikan Ribuan penonton yang hadir di Sirkuit Ujung Batu, Ahad 18/8/2019.
Lomba yang diikuti 32 Peserta yang berasal dari ilayah kecamatan Minasatene digelar sebagai rangkaian Peringatan Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74 dibuka langsung oleh kepala Desa Panaikang H.Muh. Arif Tahir,S.Sos.

Mahasiswa STKIP Matappa Pangkep dan Mahasiswa UNIFA Makassar yang sedang KKN Tematik di Desa Panaikang, iku dilibatkan dan membaur dengan Panitia lomba demi kesuksesan lomba ini.
Camat Minasatene H.Satria,SH
yang melepas perdana lomba motor Cross Gabah,” mengapresiasi kinerja Panitia, dan kegiatan ini baru pertamakali di gelar di Kec. Minastene ternyata mendapat respon cukup besar dari masyarakat,selanjutnya menurut Satria,” lomba seperti ini bisa dianggarkan melalaui ADD apalgi untuk Peringatan Hari Kemerdekaan dan hadiahnya bisa berupa sepeda motor,” Ungkap Satria.

Sementara Kapolsek Minasatene, Iptu Abd.Halim berharap,” Agar masyarakat senantiasa menjaga keamanan bersama dan untuk lomba seperti ini, pesertanya harus administersinya lengkap,” Jelasnya.

Tokoh Masyarakat kecamatan Minasatene H.Muh.Lutfi Hanafi,SE serta Bhabinkamtibmas, Babinsa, Turut hadir menyaksikan lomba Motor Cross Gabah yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Kec. Minasatene Kab.Pangkep.
(Muin).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru