oleh

Kapolres Pangkep jenguk Bhayangkari yang  sedang sakit

Sebagai wujud Kepedulian terhadap anggotanya, Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, S.I.K., M.H beserta sejumlah personel menjenguk istri Aipda Syarifuddin, anggota Polsek Bungoro Polres Pangkep yang sedang sakit beberapa tahun ini dan mengalami lumpuh, pasca habis melahirkan anaknya yang bungsu, kunjungan dilakukan di rumah Aipda Syarifuddin di kampung Gentung Kecamatan Labakkang Kabupaten Pangkep, Rabu (14/08/2019).

Menurut Tulus Sinaga,” Hal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian dan solidaritas dari keluarga besar Polres Pangkep. Selain itu, kegiatan sosial yang dilakukan seperti saat ini merupakan salah satu program yang sudah berjalan di lingkup Polres pangkep,” tuturnya.

“ Diharapkan kunjungan ini, mampu menambah kekompakan dan kepedulian sesama anggota Polres Pangkep dan hal ini juga berperan untuk mendukung pelaksanaan tugas,” tambah Tulus.

Kasat Reskrim Polres Pangkep Akp Anita Taherong S.H serta Kapolsek Bungoro Akp Hari Suwita ikut mendampingi Kapolres Pangkep pada kunjungan tersebut, saat berada dikediaman keluarga anggotanya yang sakit Tulus berpesan,”agar para anggota senantiasa mendoakan isteri Aipda Syarifuddin agar cepat sembuh, dan memberi apresiasi terhadap anggotanya tersebut yang senantiasa sabar dan setia merawat istrinya,” tutur Tulus Sianaga.

Sementara keluarga Aipda Syarifuddin mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan yang dilakukan, semoga apa yang menjadi harapan kami sekeluarga dapat dikabulkan oleh Allah SWT.
(Mn).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru