oleh

Masjid Wiringsalo Dapat Bantuan Dari Kasat BINMAS Polres Pangkep

Kepala satuan (Kasat) bimbingan masyarakat (Binmas) Polres Pangkep AKP H. Mahmud Yunus bersama personil Binmas memberikan bantuan kepada pengurus Masjid di Kampung Wiringsaloe Desa Batara Kecamatan Labakkang Kabupaten Pangkep, Jum’at (23/08/2019).

Pemberian bantuan ini sebagai bentuk kepedulian personil Polres Pangkep untuk membantu penyelesaian pembangunan masjid dan menyumbangkan peralatan ibadah. Bantuan yangdiberikan berupa kelengkapan peralatan sarana dan prasana dalam menunjang ibadah yang meliputi 2 buahkarpet, 3 alat pell 2 sapu, 1 ember, 2 cat dan 10 zak A Plus serta lem Fox.Kasat Binmas menyatakan,” pemberian bantuan ini semoga digunakan sebaik-baiknya danharapannya warga masyarakat bersemangat dalam melaksanakan ibadah Shalat berjamaah di Masjid,” Ungkapnya.

Lebih lanjut H.Mahmud menambahkan,” dengan adanya bantuan ini semoga proses penyelesaian masjid cepat selesai sehingga warga sekitar masjid lebih nyaman dalam melaksanakan ibadah,” tambahnya.

Selain memberikan bantuan untuk Masjid, Kasat Binmas menyebutkan,” bahwa kegiatan ini juga sebagai sarana silaturahmi antara Polri dengan masyarakat sehingga terwujud hubungan harmonis Polri dengan masyarakat.

Sementara Hasriadi yang mewakili pengurus masjid mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Polri khususnya Polres Pangkep atas bantuan yang diberikan,”kami tidak menyangka kepedulian Polres Pangkep kepada masjid betul-betul hingga pelosok kampung, semoga bantuan ini bisa memberikan manfaat dalam memakmurkan Masjid Wiringsaloe,” ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru