oleh

Lantik Lantik57 Kepsek baru,Bupati Pangkep harap mutu pendidikan meningkat.

Bupati Pangkep, H.Syamsuddin Hamid SE, melantik 57 orang kepala sekolah yang baru. Diharapkannya, agar pejabat yang baru dilantik dapat meningkatkan kinerjanya sehingga mutu pendidikan semakin meningkat.
Hal itu dikatakan Bupati Syamsuddin saat pelantikan 57 orang kepala sekolah SD dan SMP, Selasa (30/7) di Aula Kantor Diknas Pangkep
Syamsuddin menjelaskan, Dirinya sengaja melantik kepala sekolah pada saat mengikuti Rapat di Aula kantor Diknas, yang tidak diketahui sebelumnya, hal ini menjadi pertanda bahwa Jabatan itu hanya sementara. sehingga Pejabat tidak bisa bertahan di satu jabatan, dan harus rela setiap saat untuk meninggalkannya.
Beberapa kepala sekolah merasa heran karena mereka diharapkan hadir dengan agenda rapat tentang pendidikan bersama Bupati.”Ternyata ada Pelantikan. Heran juga, tapi itu juga baik agar kita siap sedia untuk diganti,” Ungkap kepala sekolah bernama Ali.

Bupati Syamsuddin juga menekankan kepada para Pejabat atau kepala sekolah, agar terus bekerja. Jika sudah bekerja, pasti akan mendapatkan penilaian dari pimpinan,”Jelas Syamsuddin.
Acara Pelantikan kepala sekolah di Aula Kantor Diknas dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Pangkep Ketua Dprd Ir.H.A.Ilham Zainuddin,OPD.
(Muin).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru