oleh

Semakin Seru! Babak Final Lomba Motor Cross Gabah Panaikang

Pembalap yang masuk pada babak Final lomba motor Cross Gabah Desa Panaikang memperlihatkan kebolehannya didepan ribuan penonton yang hadir di Sirkuit Rapa-Rapa Ujung Batu Desa Panaikang, Rabu 21/8/2019.

Dari empat Pembalap yang tampil pada babak Final yakni :

Sukri asal Kel. Kassi,Firman asal Desa Kabba, Arif asal Soreang Desa Kabba, Bang Kahar asal Biringere Desa Panaikang.

Pembalap atau Crosser yang
berhasil memenangkan lomba ini adalah Firman asal Desa Kabba dan juara kedua diraih oleh Sukri dari Kassi, juara ketiga oleh Bahtiar Madumbu dan juara keemoat oleh Bang Kahar asal Biringere.

Firman asal desa Kabba yang meraih Juara Pertama pada lomba Motor Cross Gabah di desa Panaikang kepada Awak media desakunews.id mengungkapkan,” Berterimakasih kepada semua pihak terutama kepada kepala desa Panaikang yang menyelenggarakan acara ini dan semoga kedepan hadiahnya lebih besar lagi,” ungkapnya.

Kemenangan Firman asal desa Kabba disambut mesra oleh Nasrullah,SH selaku kepala desa Kabba kec.Minasatene yang hadir menyaksikan perlombaan ini.

Atas suksenya acara ini Kepala Desa Panaikang Kec.Minasatene H.Arif Tahir,SE menuturkan,” Kepada semua pihak diucapkan terimakasih atas suksesnya acara ini, lebih khusus kepada Panitia, Mahasiswa STKIP Matappa dan UNIFA Makassar yang telah bekerja keras sehingga perlombaan ini terlaksana dengan sukses.
(Muin).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru