oleh

Sopir Asal Pare-Pare Tewas Ditempat Usai Ditabrak Lari di Jalan Poros Marang Pangkep

-Berita, Daerah-28 dilihat

PANGKEP, DESAKUNEWS.ID – Nasib naas menimpa seorang Sopir Angkutan umum bernama Teguh Wiyono (49 tahun) warga jalan jenderal Sudirman, Kelurahan Ujung, Kecamatan Bacucuki Barat, Kota Pare pare, harus tewas ditempat usai di tabrak lari oleh sebuah minibus jenis avanza di Jalan Poros Makassar Pare, Kampung Laikang, Kelurahan Talaka, Kecamatan Marang Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), Sulsel, Senin (17/6/2019) dini hari.

Menurut Kasatlantas Polres Pangkep, AKP Mamat Rahmat, menyebutkan korban lakalantas Teguh Wiyono ditabrak oleh seorang pengemudi mini bus saat ia sedang berjalan kaki dan menyeberang jalan. Namun saat ditengah badan jalan tiba-tiba dari arah timur muncul mobil mini bus langsung menabrak Teguh hingga tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Saat sedang meneyebrang jalan, Korban dari arah barat ketimur ditabrak dari arah selatan ke utara arah kabupaten Barru, kejadian sekitar pukul 02.30 Wita dini hari. ” kata AKP Mamat Rahmat.

Polisi kemudian melarikan korban tabrak lari tersebut kerumah sakit umum daerah (RSUD) Batara Siang Pangkep untuk dioutopsi, dari hasil pemeriksaan dokter, korban mengalami luka-luka disekujur tubuhnya

“Korban meninggal dunia di tempat kejadian dan polisi membawa ke RSUD Batara Siang untuk diperiksa luka-lukanya. Sementara barang bukti dibawa langsung ke Mapolres Pangkep,” jelasnya.

AKP Rahmat Mamat menambahkan bahwa, usai menabrak, pelaku kemudian melarikan diri, sehingga polisi tidak sempat melihat jenis mobil dan platnya. namun polisi tak mau menyerah dan terus melakukan pengejaran hingga kabupaten Barru, dan hanya menemukan mobilnya saja sedang terparkir disebuah tempat di Barru

“Setelah melakukan pengejaran, selama beberapa jam kemudian mobilnya sudah ditemukan di sekitar wilayah Barru, namun pelaku sudah melarikan diri lagi dan meninggalkan mobilnya begitu saja,” ujarnya.

Saat ini polisi masih sementara terus melakukan pengejaran terhadap pelaku tabrak lari tersebut, dan telah mengamankan sebuah mobil yang dipakai pelaku menabrak korban hingga tewas di Mako Polres Pangkep untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru