oleh

Tim Hukum Jokowi-Ma’ruf Amin Serahkan 30 Bukti ke MK

-Berita, Nasional-7 dilihat

JAKARTA – Tim Hukum pasangan Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin menyerahkan sejumlah dokumen dan bukti ke Mahkamah Konstitusi (MK), Senin 17 Juni 2019.

Bukti-bukti itu juga dilengkapi dengan berbagai dalil untuk mematahkan argumen kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di persidangan MK.

Menurut Sekretaris Tim Hukum Jokow-Amin, Ade Irfan Pulungan, setidaknya ada 31 bukti yang diserahkan ke MK.

“Jika kemarin kami telah menyerahkan 19 bukti, maka pada hari ini ada 31 bukti yang kami serahkan ke MK. Tambahan bukti ini seiring dengan perubahan yang dilakukan tim Prabowo-Sandi di MK,” kata Irfan yang juga merupakan Direktur Hukum dan Advokasi TKN Jokowi-Amin.

Irfan menambahkan bahwa dalam dua hari terakhir tim hukum Jokowi-Amin telah dengan seksama dan teliti untuk mematahkan semua permohonan yang diajukan Probowo-Sandi di MK. Apalagi pada Jumat 14 Juni 2019 lalu, Prabowo-Sandi telah merubah permohonan mereka, sehinggan Tim Hukum Jokowi-Amin akan memberikan jawab dan bukti tambahan.

Irfan meyakini bahwa permohonan Prabowo-Sandi untuk mendiskualifikasi tidak terkabul. Karena menurut Irfan, Prabowo-Sandi hanya berhalusinasi dengan klaim pelanggaran dan kecurangan yang terjadi di Pemilu 17 April lalu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru